Rabu, 13 Desember 2017

Si Pemecah Rekor Transfer Itu Jual Rumah

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Ingin hidup mewah seperti Gareth Bale? Nah, sekarang ini Anda bisa merasakan kebintangan punggawa Real Madrid itu, asal saja Anda mampu membeli rumah yang dijualnya. Bale telah menempatkan rumahnya untuk dijual. Ini semua akan menjadi milikmu jika punya uang £ 2,2 juta. 

Bintang Wales itu menjual rumah mewahnya setelah dia menetap dalam kehidupan barunya di Real Madrid. Rumah dengan lima kamar tidur itu telah diposting di situs properti rightmove.com, memberikan penggemar dan pembeli potensial kesempatan untuk melihat ke dalam bekas tempat tinggal Bale.

Rumah ini dilengkapi dengan tiga kamar mandi , tiga garasi terpisah dan taman seluas 150 - kaki.

Menawarkan tiga balkon, rumah ini memiliki dapur/restoran terbuka dan pendaratan galleried, dengan jendela Prancis untuk meningkatkan cahaya alami.

Agen iklan mengatakan rumah ini telah menjadi subyek 'lengkap modernisasi ' selama dua tahun terakhir - dan itu bisa lebih besar.

Izin perencanaan dilaporkan telah diberikan untuk menambahkan lantai dua ke properti, lengkap dengan dua kamar tidur dan kamar mandi.

Bale kini tinggal di rumah mantan pemain Real Kaka di ibukota Spanyol dengan biaya  sewa sebesar £ 10.000 per bulan.

Sejak pecahkan rekor transfer dengan harga £ 86 juta pindah dari Spurs, Bale telah menjaringkan sembilan gol dalam 13 penampilan.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan